lokersumsel.com : Risk Control Unit PT CIMB Niaga Auto Finance Palembang

Berita Terbaru

lokersumsel.com : Risk Control Unit PT CIMB Niaga Auto Finance Palembang

, April 10, 2024

       

lokersumsel.com - Saat ini PT CIMB Niaga Auto Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru
Posisi :
Risk Control Unit
Deskripsi Pekerjaa :
- Melakukan Reviewer dalam Identifikasi risiko dan mitigasi risiko bagi bisnis unit mulai dari proses yg belum jadi dalam bentuk UAT sampai kepada membantu memberi masukan.
- Melakukan monitoring audit Findings (baik internal dan external).
- Melakukan review terhadap perubahan atau penambahan proses.
- Melakukan review dan monitoring perubahan akses ke dalam sistem.
- Melakukan identifikasi risiko dan memberi masukan kontrol pada proses proses harian terutama yang mempunyai potensi /hole untuk terjadinya risiko baik itu corrective action dan preventif action (high risk process) 
- People Management : Memaintain DCORO dan Sub DCORO terutama untuk hal laporan DCORO/SubDCORO yang terkait dengan fungsi mereka dalam pengelolaan risiko operasional di First Line Defense.
Kualifikasi Pendidikan :
D3
Tentang Perusahaan
CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.
CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%.
Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.
Tata Cara Melamar 
Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web LAMAR DISINI dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
Perhatian :
1. PT CIMB Niaga Auto Finance menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
2. PT CIMB Niaga Auto Finance tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
3. PT CIMB Niaga Auto Finance tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

TerPopuler